Semanyun Senyuman Mahasiswa

Semanyun Senyuman MahasiswaJenis: Kumpulan cerita pendek (kumcer)
Penulis: Brahmanto Anindito
Format: Buku cetak & e-book
Tebal: 129 halaman
Dimensi: 14,8 cm x 21,0 cm
Berat buku cetak: 0,24 kg
ISBN: 978-0-557-45145-6
Penerbit: Lulu

Masa mahasiswa masa penuh kesan. Di situlah masa dimana kita menentukan diri menjadi apa. Dulu, saat masih kecil dan ditanya cita-cita, kita bebas menjawab: menjadi arsitek, dokter, pengacara, bahkan presiden. Tapi, itu semua cuma khayalan seorang bocah. Baru saat masuk menjadi mahasiswa, di jurusan yang tepat, khayalan tersebut naik kelas menjadi rencana.

Namun masa mahasiswa sendiri tidaklah selalu indah. Buku berisi 13 cerpen ini akan menceritakannya. Kadang dengan lugu. Kadang satir. Kadang kritis. Kadang menggelikan. Kadang ceria dan segar. Kadang hitam penuh dendam.

Jika Anda ingin sejenak mengenang masa-masa mahasiswa dulu, atau ingin merasakan bagaimana menjadi mahasiswa, ambillah buku ini. Kumcer (kumpulan cerpen) Semanyun Senyuman Mahasiswa ini akan menjadi pelipur Anda.

Pembuktian diri, cinta, uang, dan beberapa permasalahan tidak biasa dari mahasiswa-mahasiswa biasa dikisahkan. Semanyun Senyuman Mahasiswa bukanlah kumpulan sastra koran. Anda takkan menemui cerpen-cerpen semacam ini di rubrik budaya koran-koran Hari Minggu.

Semua cerpen ditulis oleh Brahmanto Anindito, pengarang novel Pemuja Oksigen (diterbitkan Jaring Pena 2010), co-writer novel Satin Merah (GagasMedia 2010), novel Rahasia Sunyi (GagasMedia 2013) dan Tiga Sandera Terakhir (Noura Books 2015). Dengan gaya tutur yang khas, kisah demi kisah mengalir lancar, bernas, dan bersahaja, laiknya kehidupan mahasiswa itu sendiri. Namun begitu, dijamin, Anda tetap takkan mudah menebak alur ceritanya.

Semanyun Senyuman Mahasiswa dapat dipesan di Lulu (dalam bentuk buku fisik maupun e-book) dan melalui Warung Fiksi (dalam bentuk e-book). Warung Fiksi tidak menyediakan buku fisik.

Jika Anda berdomisili di Indonesia dan tak keberatan membaca e-book, sebaiknya memesan lewat Warung Fiksi. Namun bila Anda menginginkan buku cetak (berbentuk jilidan perfect-bound) atau posisi Anda di luar Indonesia, order sebaiknya dilakukan melalui Lulu.

Buku Cetak melalui Lulu

      1. Harga USD 10,1 (belum termasuk biaya shipping)
      2. Pembayaran via kartu kredit atau Paypal.
      3. Pesanan akan sampai sekitar 7 hari kerja (tergantung jauhnya lokasi dari UK), di kota manapun di seluruh dunia.
      4. Untuk memesan, klik di sini. Anda harus menjadi anggota Lulu dulu (daftar gratis).
      5. Ikuti instruksi selanjutnya dari Lulu.

E-book (.pdf) melalui Lulu

      1. Harga USD 4.
      2. Pembayaran via kartu kredit atau Paypal.
      3. Setelah pembayaran terkonfirmasi, Anda langsung diberi link download-nya.
      4. Untuk memesan, klik di sini. Anda harus menjadi anggota Lulu dulu (daftar gratis).
      5. Ikuti instruksi selanjutnya dari Lulu.

E-book (.pdf) melalui Warung Fiksi

      1. Harga Rp 32.000.
      2. Pembayaran via transfer bank.
      3. Setelah pembayaran terkonfirmasi, e-book akan ada di inbox email Anda dalam dua hari kerja. Pastikan inbox itu tersisa 700 KB.
      4. Untuk memesan, transfer Rp 32.000 ke BCA 518 0056 001 a.n. Brahmanto Anindito. Lalu kirim SMS berisi nama Anda, email, tanggal dan jam transfer ke 08155093515.

Sebenarnya, Warung Fiksi dan Lulu tidak berada dalam satu managemen. Masing-masing punya standar pelayanan. Namun keduanya sama-sama terpercaya. Lulu sudah melayani jual-beli semacam ini sejak tahun 2002.

Sedangkan Warung Fiksi adalah organisasi kreatif di bidang penulisan yang berdiri sejak 2007. Pengarang Semanyun Senyuman Mahasiswa sendiri ialah salah satu pendirinya. Di Warung Fiksi, pesanan Anda akan dikirim sesuai janji, atau uang Anda kembali penuh.

Masa mahasiswa masa penuh kesan. Kenang kembali masa-masa yang takkan terulang itu. Selamat membaca Semanyun Senyuman Mahasiswa!